Chocomory.com Tak puas dengan hanya melahirkan 40 varian cemilan cokelat, Chocomory kembali memperkenalkan varian barunya yang disebut Chocogurt. Cemilan khas yang mengkombinasikan asam yogurt strawberry dengan keunikan cita rasa cokelat putih yang khas dikemas dengan kemasan berwarna merah muda yang mengesankan feminisme dan ceria.

“Yang jelas Chocogurt ini kami desain dengan menggabungkan dua sensasi rasa yang banyak disukai oleh masyarakat yakni yogurt rasa stawbery dan cokelat. Sehingga rasa asam dan manisnya melebur menjadi satu rasa yang unik dan pastinya dengan harga terjangkau,” ujar Direktur Chocomory, Alex Sutantio, di Cimory Riverside, Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Chocomory

Untuk dipasaran Indonesia sendiri, lanjut dia, sensasi rasa cokelat dan yogurt memang jarang sekali ditemui oleh konsumen. Oleh sebab itu, kata Alex, pihaknya berani mengeluarkan varian barunya ini karena bisa menjadi camilan khas.

“Di pasar cokelat Indonesia sendiri, olahan cokelat dicampur yogurt memang belum pernah diproduksi. Olahan ini hanya dikeluarkan oleh daerah-daerah penghasil cokelat Eropa seperti Belgia, Swiss daan negara penghasil cokelat lainnya. Dengan varian baru ini, kami yakin akan bisa tumbuh dengan baik lantaran masyarakat Indonesia suka dengan manis yang khas dari cokelat asli Indonesia,” lanjut Alex.

Sebagai seorang pengusaha yang mempunyai latar belakang disiplin ilmu Food Scince dan Tekhnology, Alex berusaha menghasilkan berbagai varian rasa dalam cokelat yang dihasilkannya agar bisa menambah banyak varian cokelat dari perusahaan yang di kembangkannya melalui riset dan eksperimen yang berkualitas tinggi.

“Kita pastinya akan terus menghasilkan varian-varian baru melalui eksperimen dan riset yang ketat, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Untuk Chocogurt ini kita coba kembangkan selama 3 bulan. Dan dengan tambahan varian ini, kita berharap kedepan produk ini akan bisa menjadi kuliner khas yang dapat dibawa pengunjung usai berkunjung dilokasi wisata puncak,” tutup Alex.

Varian Chocogurt yang dijual dengan banderol Rp 10.000 ini, menambah lengkap daftar cemilan khas yang dimiliki oleh Chocomory sebagai perusahaan makanan yang menjual cokelat sebagai bahan utama.

Feriawan Hidayat/Chairul Fikri/FER

BeritaSatu.com